pulsa

Program Bisnis Mirip Amazon dari Indonesia

Program bisnis mirip Amazon dari Indonesia - Iseng-iseng main internet di malam hari, buka situs sini buka website sana. Lalu kepikiran buka Bhinneka.com sekian lama tidak dikunjungi, eh ada program affiliasinya. Wah saya cukup tertarik nih. Kenapa saya tertarik ya...itu karena saya pernah membaca cerita banyak orang yang untung dari program affiliasi, tapi itu program dari luar negeri. Tepatnya program affiliate Amazon. Nah, kebetulan saya juga telah gabung sebagai affiliater Amazon sudah sekian lama. Namun hasilnya NOL besar. Maklum selain kurang serius, juga faktor promosi saya yang tidak bagus. Maklum produknya dari luar negeri sih. Saya kan tidak bisa bahasa inggris.
Baca : Apa itu afiliasi?

Andai ada program bisnis di Indonesia yang mirip Amazon. Sebenarnya sih banyak program bisnis di Indonesia berupa toko online yang menawarkan layanan seperti Amazon, semisal Affiliasi dan dropship. Namun saya ragu akan kredibilitas toko online tersebut. Selain itu kebanyakan produk afiliasi di Indonesia adalah baju/apparel, obat, buku. Jarang ada elektronik. Ada juga sih yang elektronik tapi jenis barang yang ditawarkan sangat terbatas. 

affiliate-bhinneka-indonesia

Nah dari beberapa penjelasan tadi itulah saya sangat tertarik dengan program affiliasi yang ditawarkan Bhinneka. Bagi anda yang mencari program bisnis mirip Amazon dari Indonesia, bisa mencobanya. Saya belum mencobanya karena baru mengetahuinya dan langsung saya tulis di blog Buka n Usaha ini. Saya tulis ini sekedar berbagi info bagi para blogger atau pun anda yang ingin berbisnis online, bahwa ada penawaran bisnis yang bagus di Bhinneka.com. Lagian pendaftarannya GRATIS. 

program-bisnis-mirip-amazon-dari-indonesia

Semoga info tentang Program bisnis mirip Amazon dari Indonesia ini ada manfaatnya bagi anda. Jangan lupa di SHARE ya, Salam..


0 Komentar untuk "Program Bisnis Mirip Amazon dari Indonesia"
Back To Top